Pep Guardiola Masih Yakin Kevin De Bruyne akan Perpanjang Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, masih yakin bahwa pemain bintangnya, Kevin De Bruyne, tetap akan bertahan di City. Walaupun baru-baru ini dikabarkan sang pemain menolak kontrak baru.

De Bruyne dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang dinilai gajinya terlalu rendah. Saat ini, De Bruyne memiliki gaji 280 ribu pounds per minggu. City menawarkan gaji baru 300 ribu pounds per minggu, tapi pihak sang pemain meminta lebih dari itu. Walaupun begitu, Guardiola tetap yakin De Bruyne akan memperbaharui kontraknya.

“Saya cukup yakin dia akan bertahan, tetapi pada saat yang sama kami harus menghormati prosesnya. Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya tidak berbicara dengan Txiki (Begiristain, direktur olahraga City),” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Kevin De Bruyne mendapatkan kepercayaan luar biasa besar dari manajer Pep Guardiola di Manchester City.
Manchester Evening News

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “Tapi Kevin tahu betapa kami menghargainya, bukan hanya sebagai pemain sepak bola, tapi sebagai pribadi dan betapa pentingnya dia di klub. Saya tidak khawatir, tetapi pada akhirnya, tentu saja itu keputusannya.”

City akan berhadapan dengan Manchester United pada semi-final Piala Liga, (7/1/21). Guardiola khawatir karena banyaknya pemain dia yang cedera dan positif Covid-19.

“Kami tidak memiliki banyak pemain. Untuk memainkan satu atau dua pertandingan tidak apa-apa, tetapi jika ini bertahan lama dan saya hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain, itu akan lebih sulit,” kata Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, “Yang paling penting adalah orang-orang yang mengidap Covid dapat pulih dengan baik dan orang-orang menanganinya dengan baik dan berusaha menghindarinya sebanyak mungkin.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More