Nasib Man City Ditentukan 7 Hari Ke Depan

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola percaya momen paling penting Manchester City musim ini akan terjadi dalam tujuh hari ke depan. Terutama terkait penentuan nasib untuk memenangi gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Laga penting pertama Manchester City adalah melawan Tottenham Hotspur di leg kedua perempat final Liga Champions. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) waktu setempat.

Di pertandingan itu Man city wajib menang jika ingin melanjutkan kiprah ke semifinal Liga Champions. Terlebih, di leg pertama mereka menderita kekalahan 0-1 dari tim berjulukan Spurs.

Pep Guardiola - Manchester City - Crystal Palace - Football5star
Twitter/@ManCity

Hanya dalam hitungan hari, skuat beralias The Citizens akan kembali melakoni dua laga berat. Yakni, kembali melawan Tottenham di Etihad dan bertandang ke markas rival sekota, Manchester United.

Tim besutan Pep Guardiola juga dibebankan target wajib menang. Pasalnya, hasil melawan Spurs dan Man United sangat menentukan peluang Man City memenangi titel Liga Inggris musim ini.

“Jika tidak memenangi pertandingan-pertandingan ini kami akan keluar dari kompetisi. Laga-laga tersebut layaknya final buat kami,” kata Pep Guardiola dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Sudah beberapa minggu terakhir saya merasakan situasi tersebut,” ucapnya.

Saat ini Manchester City menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 83 poin dari 33 laga. Mereka berjarak dua poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak dan sudah melakoni 34 laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More