Pep Guardiola Peringatkan John Stones Soal Masa Depannya di City

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola akan mengevaluasi para pemainnya musim depan. Salah satu yang menjadi sorotan pelatih Manchester City itu adalah John Stones.

Musim ini performa John Stones terganggu dengan cedera. Setelah kembali pun ia gagal menggeser posisi Nicolas Otamendi maupun Aymeric Laporte.

Untuk itu Pep Guardiola memperingatkan sang bek bahwa ia bisa saja kehilangan tempat musim depan. Pelatih asal Spanyol pun meminta pemainnya itu bisa membuktikan diri untuk kembali mencapai level terbaik.

Daily Mail

“Kami akan berbicara di akhir musim tentang apa yang akan terjadi. Kadang keinginan saya bukanlah keinginan para pemain. jika kami harus berubah kami akan berbicara dengan mereka. dia pemain muda dan kami ingin dia konsisten, berlatih, dan pulih dari cedera,” kata sang pelatih seperti dilansir Daily Mail, Rabu (8/7/2020).

“Saya senang dengan John sebagai personal, sebagai seorang profesional. Saya menginginkan yang terbaik untuknya. Dia harus bermain untuk dirinya sendiri dan fokus. Tidak ada seorang pun di sini yang akan dihakimi saat sedang terpuruk. Dia pemain berkualitas dan saya tidak pernah meragukan itu,” ia menambahkan.

Menit bermain John Stones musim ini menurun drastis. Ia hanya tampil 20 kali di semua ajang. Itu terjadi karena ia sempat mengalami cedera otot beberapa waktu lalu. Bahkan dalam 10 laga terakhir Manchester City, pemain jebolan akademi Everton baru dimainkan sekali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More