Pep Guardiola Pesimistis Man. City Sapu Bersih Poin Tersisa

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City masih mempertahankan momentum dalam perburuan gelar juara Premier League. Minggu (10/3/2019) dini hari WIB, mereka menang 3-1 atas Watford. Meskipun demikian, manajer Pep Guardiola tak yakin momentum seperti ini bisa dipertahankan hingga akhir musim di tiga ajang berbeda.

Dalam pandangan Pep Guardiola, Manchester City akan sangat sulit untuk menyapu bersih semua poin tersisa hingga akhir musim dan memastikan sebagai juara. Dia meyakini anak-anak asuhnya akan kehilangan poin dalam laga-laga sisa di Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

Manchester City diyakini Pep Guardiola akan kehilangan poin dalam laga-laga sisa di tiga ajang.
standard.co.uk

“Saya kira kami akan kehilangan beberapa poin. Pasalnya, hampir mustahil kami tak kehilangan poin ketika mampu melaju terus di semua kompetisi,” ungkap Pep Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Kami harus tetap tenang dan bersiap untuk pekan depan.”

Kiprah Manchester City di dua kompetisi akan ditentukan pada sepekan ke depan. Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, mereka akan menjamu FC Schalke 04 pada leg II babak 16-besar Liga Champions. Raheem Sterling cs. tak bisa berleha-leha meskipun mampu menang 3-2 pada leg I di kandang lawan.

Setelah itu, pada akhir pekan, tepatnya Minggu (17/3/2019) dini hari WIB, Manchester City harus menjalani laga perempat final Piala FA. Anak-anak asuh Pep Guardiola harus bertandang ke markas Swansea City yang pada tiga babak sebelumnya berhasil menang dengan selisih tiga gol atas Aston Villa, Gillingham, dan Brentford.

Comments
Loading...