Guardiola Prediksi Persaingan Gelar Liga Inggris 2019-20 Akan Sengit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memprediksi persaingan gelar Liga Inggris musim 2019-20 akan berlangsung sengit. Terutama karena menurutnya ada banyak tim yang akan menjadi pesaing.

Manchester City akan memasuki musim 2019-20 sebagai tim favorit juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Mereka juga semakin mengukuhkan status tersebut setelah mengalahkan Liverpool lewat adu penalti di ajang Community Shield, Minggu (4/8/2019).

Musim lalu, dapat dikatakan persaingan gelar hanya menjadi milik Man City dan Liverpool. Namun, klub-klub elite Inggris lain telah melakukan upaya memperkuat skuat guna meningkatkan daya saing musim depan.

Pep Guardiola heran tak ada satu pun pemain Manchester City di kandidat Pemain Terbaik versi FIFA.
thesun.co.uk

Ya, tim-tim seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur terus melakukan upaya mendatangkan pemain baru. Teranyar, rival sekota tim berjulukan The Cityzens merekrut bek tangguh dari Leicester City, Harry Maguire.

“Manchester United baru saja membeli Maguire. Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, juga mendatangkan pemain-pemain lain. Jadi, saya pikir akan ada banyak pesaing gelar musim ini,” kata Pep Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Namun, saya pikir Liverpool, kami sangat senang saat menyadari tim mana yang akan dihadapi hingga akhir musim. Mereka juara Eropa, itulah sebabnya saya memberikan banyak pujian atas kemenangan di laga Community Shield,” ucapnya.

Anak asuh Pep Guardiola akan mengawali Liga Inggris musim 2019-20 dengan bertandang ke markas West Ham United. Pertandingan tersbeut akan berlangsung di Stadion London pada 10 Agustus 2019.

Comments
Loading...