Pep Guardiola: Real Madrid itu Raja Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola sudah tidak sabar memimpin Manchester City untuk menghadapi Real Madrid di 16 besar Liga Champions. Ia menyebutkan bahwa raksasa Spanyol itu sebagai tim terkuat saat ini.

Mantan pelatih Barcelona itu pun mengklaim bahwa Real Madrid merupakan raja di Liga Champions. Hal tersebut memang tak lepas dari fakta yang mengatakan bahwa klub besutan Zinedine Zidane sebagai peraih gelar terbanyak. Selama ini mereka sudah mengoleksi 12 trofi Si Kuping Besar.

“Laga melawan Madrid merupakan ujian tersulit kami musim ini. Mereka raja di kompetisi ini. Jadi kami harus benar-benar mempersiapkan tim terbaik dalam dua bulan ke depan dan mencoba bermain bagus di dua pertandingan,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star dari AS, Rabu (18/12/2019).

Zinedine Zidane - Pep Guardiola - Danilo - Diario AS
Diario AS

“Akan tetapi pertemuan ini sangat positif karena kami merupakan 16 besar tim terbaik dei Eropa. Orang-orang berpikir itu tidaklah cukup, dan memang itu tidak cukup. Semua klub selalu ingin menjadi lebih baik lagi setiap musimnya,” ia menambahkan.

Pertandingan nanti juga akan mempertemukan Pep Guardiola dengan Zinedine Zidane. Ia mengaku pernah ingin bermain bersama dengan Zidane ketika masih bermain. Namun, hal itu urung terjadi.

“Saya bermimpi bisa bermain bersamanya sebagai pemain ketika dia berada di Juventus. Saat saya meninggalkan Barcelona peluang itu ada, tapi kenyataannya kami tidak pernah bermain bersama,” tutup mantan pelatih Barcelona itu.

Comments are closed.