Pep Guardiola Samakan Frank Lampard dengan Carlo Ancelotti

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji habis-habisan Frank Lampard jelang laga Chelsea vs Manchester City (3/1/21). Guardiola menyamakan Lampard dengan pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Lampard saat ini kesulitan bersama Chelsea dengan berada di posisi ke-6 di Premier League walaupun sudah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds musim panas lalu. Tapi walaupun begitu, Guardiola tetap memuji Lampard sebagai pelatih top.

Jelang Lawan Everton, Frank Lampard Puji Carlo Ancelotti
The Chelsea Chronicle

“Lampard adalah pelatih yang luar biasa. Dan dia adalah orang top, top, top. Seperti Carlo Ancelotti yang merupakan legenda bagi saya. Dia adalah salah satu orang yang paling saya kagumi, Frank adalah orang yang luar biasa. Senang bisa terlibat dengan orang yang begitu baik,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Guardiola melanjutkan, “Lampard telah menghabiskan seluruh hidupnya di Chelsea dan tentu saja itu spesial baginya. Anda berlatih di mana Anda masih muda, Anda memenangkan segalanya di sana. Ini sangat istimewa, tentu saja. Saya pikir dia ingin lebih dari sebelumnya untuk melakukannya dengan baik, tetapi sepak bola adalah bisnis yang sulit bagi semua orang.”

Frank Lampard sendiri merupakan anak buah Carlo Ancelotti saat dia melatih Chelsea pada 2009-2011 dan berhasil memenangkan Premier League dan Piala FA. Lampard sendiri baru memulai karier kepelatihannya pada 2018 bersama Derby County. Sedangkan Ancelotti sendiri sudah menjadi pelatih sejak Lampard memulai debutnya sebagai pesepak bola, tahun 1995 dengan melatih Reggiana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More