Pep Guardiola Sangat Waspadai Tiga Pemain Tottenham Hotspur

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, langsung memberikan perhatian khusus kepada tiga pemain setelah mengetahui calon lawan di perempat final Liga Champions, Tottenham Hotspur.

Dua wakil Inggris, Manchester City dan Tottenham Hotspur harus saling jegal untuk memperebutkan tiket semifinal. Kepastian tersebut didapat lewat pengundian babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019).

Kepastian tersebut membuat Guardiola yakin pertandingan kedua tim akan berlangsung menarik.

“Kami adalah dua klub luar biasa dan melawan mereka akan menjadi dua laga menarik,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

Pep Guardiola manchester city
Twitter/@ManCity

Pelatih berusia 48 tahun itu pun juga langsung membuat penilaian awal terkait potensi pemain tim berjulukan Spurs yang bisa memberikan ancaman. Menurutnya Harry Kane, Son Heung-Min, dan Christian Eriksen menurutnya patut diwaspadai.

“Kami tahu seberapa bagus lini depan mereka bersama Harry Kane dan Son Heung-Min. Seberapa bagus mereka dalam situasi bola mati karena Christian Eriksen,” ujarnya.

Guardiola juga menilai tidak ada lawan mudah di perempat final Liga Champions. Buatnya, Tottenham tetap sama sulitnya dengan tujuh lawan lainnya.

Man City lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Schalke 04 dengan keunggulan telak 10-2. Tottenham lolos dari babak 16 besar seusai menang 4-0 dalam dua pertandingan kontra Borussia Dortmund.

Musim ini, Inggris berhasil menempatkan empat wakil di babak delapan besar. Selain Man City dan Tottenham, dua tim lain yang juga lolos, yakni Manchester United dan Liverpool.

Comments
Loading...