Guardiola Santai Tanggapi Sindiran Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak ambil pusing dengan komentar Jose Mourinho yang menyindir dirinya. Beberapa waktu lalu, The Special One mengkritik keputusan Pep memainkan David Silva meski pemain yang bersangkutan sedang dalam kondisi kurang fit.

Mantan taktisi Barcelona tersebut berpendapat, seharusnya Mourinho tidak usah mengurusi tim lain. Jelang Derby Manchester akhir pekan ini, tensi urat syaraf memang meningkat, Maklum, laga nanti merupakan pertemuan antara dua tim pemuncak klasemen sementara Premier League. The Citizens kokoh di puncak dengan 43 poin. Sementara Setan Merah membuntuti di bawha dengan 35 angka.

Guardiola Mourinho
thesun.co.uk

“Aku tidak akan pernah mengkritik pelatih lain dalam memutuskan strategi timnya masing-masing. Pochettino, Klopp, Conte, dan bahkan Mourinho pasti ingin membawa timnya juara. Menurutku, kami semua punya kesamaan untuk hal ini,” ujarnya.

Rivalitas antara Guardiola dan Mourinho sudah bukan menjadi rahasia lagi. Sejak keduanya berkarier di La Liga menangani Barcelona dan Real Madrid, intrik panas selalu menyertai tim yang mereka tangani.

Meski demikian, pria asal Catalonia tersebut menyatakan hubunganya dengan Mou baik-baik saja. “Tidak ada masalah di antara kami berdua. Musim ini, kami belum pernah bertemu di (derby) Manchester,” imbuhnya.