Pep Guardiola: Saya Pengagum Berat Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Jelang leg kedua 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Arsenal, Pep Guardiola memuji Zinedine Zidane. Ia mengaku sebagai pengagum pelatih Madrid tersebut.

Pep Guardiola sudah kagum pada Zinedine Zidane sejak keduanya sama-sama masih bermain. Kini dengan capaian pelatih El Real itu ia semakin memujinya sebagai sesama pelatih.

“Saya mengaguminya dan saya senang dia melakukan semuanya dengan sangat baik. Dia bermain sepak bola dengan luar biasa, baik ketika disaat yang baik maupun yang buruk. sebagai pemain sepak bola dia sangat mengesankan. Saya pernah berhadapan dengannya di tim nasional,” kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (1/8/2020).

mancity.com

“Anda tidak memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut secara kebetulan atau meraih dua LaLiga dari Barcelona, dari tim yang sangat mendominasi selama satu dekade,” ia menambahkan.

Pada leg kedua nanti Manchester City hanya butuh hasil imbang mengingat mereka sudah mengatongi kemenangan 2-1 di leg pertama. Walau begitu pelatih asal Spanyol tetap ingin timnya bermain menyerang.

“Jangan sampai ada yang mengharapkan sesuatu yang spesial karena kami tidak akan mengejutkan Real Madrid. Saya ingin keluar dan bermain menyerang. Kami ingin melakukan tembakan ke gawang dengan baik, bertahan, dan berlari. Kami ingin melakukan hal-hal sederhana untuk memenangkan pertandingan,” tutup pelatih Manchester City tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More