Pep Guardiola Sebut Manchester United Satu Level dengan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City Pep Guardiola melempar sanjungan berlebihan kepada tim satu kota Manchester United pasca kekalahan anak asuhnya 1-2 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, anak asuhnya memang kalah kelas dibanding dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer itu. Eks pelatih Barcelona itu bahkan menyebut Manchester Unitd satu level dengan tim Catalan dan Real Madrid.

Marcus Rashford manchester city united @manutd
Twitter @manutd

“Manchester United memiliki kualitas untuk bertahan dan kualitas untuk menyerang melalui seragan balik. Kami sulit untuk mencegah hal tersebut.” kata Pep seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (10/9/2019).

“Mereka menunjukkan level permainan yang sama dengan Liverpool, Barcelona, Real Madrid dan Juventus. Saat ini, kami mengakui tidak bisa bersaing dengan mereka.” tambahnya.

Karenanya Pep meminta anak asuhnya untuk sadar diri bahwa saat ini kualitas mereka sudah tertinggal dengan skuat United. Ia pun berharap bahwa Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk bekerja keras lagi.

“Karena itu, kami harus bekerja keras demi bisa memperbaiki menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya,” tutup Pep.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More