Pep Guardiola Sebut Ruben Dias Pembelian Luar Biasa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan bek barunya, Ruben Dias, di musim pertamanya bersama tim. Guardiola menyebut Dias bisa berguna untuk City dalam 7 tahun ke depan.

Dias direkrut dari Benfica pada musim panas lalu dengan harga fantastis, 61,2 juta pounds. Tapi uang itu nampaknya sangat sepadan untuk dikeluarkan karena saat ini City merupakan tim terbaik secara pertahanan di Premier League dengan baru kebobolan 13 gol saja. Guardiola memuji bukan hanya penampilan Dias, tetapi juga fisiknya,

“Ketika Anda membeli pemain, Anda selalu memiliki kualitas ini tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Dia adalah pemain yang bisa bermain setiap tiga hari. Dia segera pulih dan kemampuannya luar biasa, seperti pemahamannya tentang permainan,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari talkSport.

ruben dias-manchester city-dailymail
Daily Mail

Guardiola melanjutkan, “Dia ingin belajar dan kami semua terkesan bagaimana dia menjaga tubuh dan pikirannya, setiap hari. Kami sangat terkejut. Sehari setelah (pertandingan), 8.30 pagi di gym. Dia membuat rutinitasnya, dia makan dengan sempurna. Dia hidup 24 jam untuk profesinya.”

Pelatih asal Spanyol itu menilai Ruben Dias merupakan pembelian terbaik dan bisa berguna untuk The Citizens dalam 7 tahun ke depan.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami menandatangani satu pemain luar biasa untuk lima, enam, tujuh tahun ke depan. Itu tidak mudah ditemukan. Tanda terbaiknya adalah ketika sebagai pemain Anda bisa digunakan dan bermain setiap tiga hari. Itu tidak mudah dilakukan,” kata Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, “Kualitasnya mungkin selalu ada tetapi ketika Anda memiliki pemain yang cedera setiap dua atau tiga minggu atau setiap bulan, dan Anda harus berhenti setiap saat, itu tidak baik untuk tim dan klub itu sendiri. Itulah mengapa kami sangat beruntung dan semoga dia bisa melanjutkan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More