Pep Guardiola Senang Lihat Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Alexis Sanchez ke Inter Milan ternyata tidak hanya membahagiakan fan Inter saja. Bahkan seorang Pep Guardiola juga senang mendengar kabar tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum memang jika Pep Guardiola merupakan penggemar berat Alexis Sanchez. Bahkan ia nyaris memboyongnya ke Manchester City sebelum sang bomber akhirnya memilih Manchester United.

Gagal menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United, bomber asal Cile diyakini pelatih The Citizen itu akan bersinar berseragam I Nerazzuri.

Pep Guardiola, Alexis Sanchez, Manchester United, Manchester City
The Sun

“Sekarang ia bergabung dengan Inter yang merupakan salah satu tim besar di Eropa. Di sana dia akan dilatih Antonio Conte yang juga pelatih hebat. Saya senang dengan keputusannya dan yakin dia akan tampil baik lagi seperti dulu,” kata Guardiola seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (1/9/2019).

“Melihat bagaimana Inter bermain musim ini, dengan mengandalkan Lukaku sebagai ujung tombak, dia akan sangat sempurna di sana,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut, Guardiola juga mengomentari kegagalan striker 30 tahun itu bersama Setan Merah dalam dua musim terakhir. Ia mengatakan bahwa pengaruh tim sangat rentan pada penampilan seorang pemain.

“Performa pemain tidak akan bergantung pada dirinya sendiri. Sepak bola adalah permainan yang dimainkan 11 orang dan kerja sama itu sangat penting. Sepak bola bukanlah tenis. Sepak bola dimainkan dengan kerja sama tim, itu yang akan membedakan seorang pemain,” tutupnya.

Comments
Loading...