Pep Guardiola Serang Balik Mourinho dan Klopp soal Sanksi Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyerang balik Juergen Klopp dan Jose Mourinho yang menyindir klubnya karena lolos dari sanksi Financial Fair Play. Guardiola mengatakan bahwa dia senang dengan keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Sebelumnya, Mourinho mengatakan bahwa keputusan untuk mencabut sanksi Manchester City adalah hal yang memalukan. Sedangkan Klopp berkata bahwa kemarin (hari dimana sanksi City dicabut) adalah ‘bukan hari yang baik untuk sepak bola’. Guardiola mengatakan bahwa City melakukan hal yang benar dan tak melanggar FFP.

Meskipun koleksi gelarnya akan dilewati Pep Guardiola, Jose Mourinho tetap tak merasa inferior.
calcioweb.eu

“Saya sangat senang dengan keputusan itu. Itu menunjukkan bahwa perkataan orang-orang tentang klub ini salah. Jose dan semua pelatih harus tahu kami terluka. Kami seharusnya minta maaf jika karena kami melakukan kesalahan. Kami akan menerima keputusan UEFA jika kami melakukan kesalahan,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Guardiola melanjutkan, “kami tak berharap Liverpool, Tottenham, Arsenal, Chelsea atau Wolves membela kami. Tapi kami punyak hak untuk membela diri kami pada saat kami percaya kami melakukan hal yang benar dan 3 juri independen berkata ini.”

Pelatih asal Spanyol itu menyindir Klopp dengan memakai kalimat yang diutarakan pelatih Liverpool itu.

“Hari ini hari yang baik, kemarin juga hari yang baik karena kami bermain dengan peraturan yang sama untuk semua klub di Eropa. Jika kami melanggar Financial Fair Play, kami pasti terkena sanksi, tapi kami harus membela diri kami karena kami benar,” ujar Pep Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More