Pep Guardiola Setujui Para Pemain Man City Pesta dengan Model Seksi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya memberikan persetujuan kepada anak asuhnya untuk merayakan kemenangan 6-1 atas Aston Villa.

“Aku tahu itu (pesta dengan model seksi). Ketika mereka punya waktu, mereka juga makan malam bersama dengan staf,” kata Guardiola seperti dikutip Football5sta.com dari Daily Mail, Sabtu (18/1/2020).

dailymail

Pep mengaku tak mempermasalahkan dengan perbuatan anak asuhnya tersebut. Menurutnya hal tersebut masih dalam batas wajar.

“Dan saya suka ketika mereka keluar bersama-sama, makan di restoran seperti itu adalah hal yang bagus,” tambahnya.

Sebelumnya Model seksi Amira Paula menyebut bahwa pemain Manchester City sempat mengajak dirinya dan 21 model seksi lainnya untuk pesta usai kemenangan 6-1 atas Aston Villa beberapa waktu lalu.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (15/1/2020) Amira menyebut bahwa para pemain City mengajak 22 model Instagram untuk merayakan kemenangan tersebut ke hotel mewah di kawasan Cheshire, Inggris.

Yang menarik, Amira menyebut bahwa dirinya dan 21 model lainnya datang ke Mere Golf Resort, sehari sebelum pertandingan melawn Aston Villa. Amira menyebut bahwa resort yang disewa pemain City itu seharga 150 poundsterling semalam.

Comments are closed.