Pep Guardiola Sindir Arsene Wenger

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyindir Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkait penalti yang didapatkan The Citizens saat melawan Huddersfield Town.

Awal bulan ini, Wenger menilai Raheem Sterling adalah pemain yang jago diving. Guardiola pun membalas komentar Wenger tersebut.

zimbio.com

“Itu (saat lawan Huddersfield Town) adalah dua penalti yang jelas. Mungkin Arsene Wenger juga akan mengatakan itu adalah penalti. Saya pikir penaltinya lebih dari jelas,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Manchester City menang 2-1 atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-13 Premier League 2017-2018 di John Smith Stadium, Minggu (26/11/2017). Dalam laga itu, City kecolongan lebih dulu oleh gol Nicolas Otamendi.

Raheem Sterling kemudian memenangkan penalti yang sukses dieksekusi Sergio Aguero. Sterling juga menjadi penentu kemenangan The Citizens di akhir laga.

Sterling sendiri adalah top skorer City musim ini. Pemain 22 tahun itu sudah melesakkan 12 gol dalam 18 pertandingan. “Sterling masih bisa berkembang, tapi dia membuat langkah besar. Sekarang dia pemain yang memenangkan pertandingan.”

“Tapi tidak hanya dalam hal gol, sekarang dia kuat, menjaga bola. Sebelumnya dia biasa kehilangan banyak bola. Umurnya 22 tahun, tetapi dia masih bisa berkembang pesat. Dia bisa tambah hebat lagi, jika dia ingin belajar. Kami ingin membantunya,” Guardiola mengakhiri.

Comments
Loading...