Guardiola: Soal Masa Depan Sane Tanya Dia Saja

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyerahkan segala keputusan terkait Leroy Sane kepada sang pemain dan manajemen The Citizens.

“Soal masa depan, itu pertanyaan untuk Sane, agennya dan klub. Saya tidak terlibat. Yang penting sekarang adalah dia pulih dengan baik. Setelah itu, dia tahu kami percaya padanya, apa yang kami pikirkan tentang dia dan sisanya terserah dia dan klub,” kata Pep Guardiola di Soccerway.

Leroy Sane - Manchester City - Pep Guardiola - @leroysane19
instagram.com/leroysane19

Sane sebelumnya berulang kali dikaitkan dengan Bayern Munich. Namun, sang pemain masih bertahan di Etihad Stadium sampai sekarang.

Sane kemudian mengalami cedera parah saat melawan Liverpool dalam ajang Community Shield bulan Agustus lalu. Dari hasil pemeriksaan, ia mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). yang memaksanya absen cukup lama.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti kapan pria berkebangsaan Jerman tersebut akan kembali bermain bersama City. Bahkan Guardiola selaku pelatih juga masih gelap soal masa depan Sane.

“Sane orang yang baik, saya kenal dia dengan baik. Saya adalah orang yang mendorong klub dan memintanya untuk datang ke sini. Tetapi masing-masing memiliki keluarga, keinginan dan impian masing-masing,“ ucap Pep Guardiola.

“Di mana Anda berada tiga tahun lalu tidak sama dengan di mana Anda berada sekarang. Saya ingin dia kembali sehat sekarang. Lututnya terlihat sangat bagus, tetapi di luar itu bukan urusan saya. Masa depannya sendiri tidak ada di tangan saya,” Pep Guardiola menambahkan.

Comments are closed.