Pep Guardiola Tak Akan Ikuti Jejak Roy Hodgson

Football5Star.com, Indonesia – Pep Guardiola dan Roy Hodgson akan bertemu hari ini (14/4//2019) dalam lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Selhurst Park.

Jelang pertemuan Crystal Palace vs Manchester City, Pepe Guardiola menyanjung tentang Roy Hodgson yang higga kini masih berkiprah dalam manajerial sepak bola hingga usia 71 saat berbicara kepada awak media.

Kepada media, manajer asal Spanyol tersebut mengakui tidak akan mengikuti jejak Hodgson berkarier di sepak bola hingga berusia 71 tahun. Hodgson telah mendalami manajerial sepak bola selama 43 tahun, sementara akhir musim nanti Hodgson akan berusia 72 tahun.

Pep, 48 tahun, mengatakan, “Dalam kasus saya, tidak bisa berkarier hingga 71 tahun, tidak mungkin. Memiliki hasrat seperti itu merupakan hal luar biasa dan akan menyenangkan. Tapi saya tidak bisa melakukannya.”

Pep Guardiola Tak Akan Ikuti Jejak Roy Hodgson
independent,co.uk

“Anda tahu, saya mencintai pekerjaan saya tetapi saya selalu berpikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan istri saya, keluarga saya.” imbuh Pep.

Pepe juga menyampaikan, memiliki perjalan karier hingga berusia 71 tahun harus memiliki energi khusus karena tidak banyak yang dapat melakukan seperti Hodgson.

Di sela-sela kesibukannya dalam manajerial sepak bola, Pep mengaku menyempatkan diri melakukan suatu hal di luar sepak bola seperti menyaksikan kejuaraan Master Golf untuk mengelola tingkat stress dalam perburuan juara Liga Inggris.

“Ya, kadang-kadang saya ingin melarikan diri selama beberapa hari. Minggu ini saya menonton golf ketika saya pulang setelah pertandingan. Dan ketika saya menonton golf, pikiran saya terkadang kembali ke sepak bola.” terang Pep.

Bersama Manchester City, Pep Guardiola akan kembali mengejar kemenangan saat menghadapi skuat asuhan Roy Hodgson, Crystal Palace, hari ini guna merebut kembali puncak klasemen dari Liverpool.

Comments
Loading...