Guardiola Tak Ingin Sane Pergi Meski Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola membeberkan keinginannya terkait rumor bursa transfer mengenai Leroy Sane. Pelatih berusia 48 tahun itu selalu Sane sebagai bagian dari skuatnya bahkan di saat tengah mengalami cedera panjang seperti saat ini.

Leroy Sane dipastikan akan kehilangan sebagian besar musim 2019-20 karena cedera lutut yang dialaminya. Masalah tersebut terjadi ketika Manchester City menuai kemenangan atas Liverpool lewat adu penalti di ajang Community Shield, Minggu (4/8/2019).

Pihak Man City telah memastikan Sane akan menjalani operasi di lutut kanan guna mengatasi cederanya. Pep Guardiola pun memperkirakan Leroy Sane butuh masa pemulihan setidaknya hingga Februari 2020.

Pep Guardiola heran tak ada satu pun pemain Manchester City di kandidat Pemain Terbaik versi FIFA.
Thesun.co.uk

“Apakah Leroy akan pulih tepat waktu? Saya tidak tahu karena saya bukan dokter. Biasanya cedera seperti ini memakan waktu enam hingga tujuh bulan. Semoga Februari atau Maret ia sudah bisa kembali bersama kami,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Pada bursa transfer musim panas ini, Sane merupakan pemain yang disebut-sebut sebagai buruan utama Bayern Munich. Namun, cedera tersebut membuat Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic menyatakan ketertarikan Bayern telah berakhir.

“Saya tidak pernah berpikir ia akan pergi. Sang pemain tak pernah bilang kepada saya bahwa ingin pergi,” ujar Guardiola.

“Saya selalu menganggapnya sebagai pemain kami. Sayangnya, kabar yang sangat buruk ini terjadi,” ujarnya.

Comments
Loading...