Guardiola Tak Ingin Remehkan Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak meremehkan Crystal Palace. Kedua tim akan saling berhadapan di Selhurst Park pada Minggu (14/4) besok malam.

Manchester City saat ini sedang dalam perlombaan menuju tangga tertinggi Liga Inggris dengan Liverpool. Keduanya hanya dipisahkan jarak dua angka dengan keunggulan poin bagi anak-anak Juergen Klopp. Namun, City berpeluang naik ke puncak karena masih hutang satu pertandingan.

Guardiola menekankan, Crystal Palace bukan tim yang bisa diremehkan. Jika lengah maka artinya City membuang kesempatan menyalip The Reds di puncak. Apalagi pertandingan akan berlangsung di kandang lawan.

Phil Foden mendapat kesempatan jadi starter di Premier League saat Manchester City melawan cardiff City.
thetimes.co.uk

“Selhurst selalu sulit untuk mencuri poin. Tidak hanya soal stadion tapi juga kualitas pemain yang mereka miliki. Mereka punya organisasi permainan yang apik di setiap lini. Jadi, tidak hanya satu, dua atau tiga pemain yang patut diwaspadai,” kata Guardiola seperti dikutip dari BT Sport.

Pada pertemuan pertama musim ini, secara mengejutkan Manchester City kalah dari Palace ketika bertanding di Stadion Emirates. Kali ini, Wilfried Zaha dkk tentu akan semakin termotivasi untuk menang karena tampil di kandang sendiri.

“Masih ada enam pertandingan lagi untuk menyelesaikan Liga Inggris musim ini. Kami tahu apa yang kami hadapi dan bagaimana cara menyiapkan diri dengan baik dalam situasi ini,” tutup pelatih yang pernah menangani Barcelona dan Bayern Munich.  

Comments
Loading...