Pep Guardiola Tak Keberatan Beri Liverpool Guard of Honour

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan akan memberikan Liverpool guard of honour ketika melawan ke Stadion Etihad pekan depan. Menurut Guardiola, The Reds memang pantas mendapat guard of honour.

Partai melawan Manchester City menjadi laga pertama Sadio Mane dkk setelah dinyakatan sebagai juara Liga Inggris musim ini. The Reds sudah dinyatakan sebagai jawara meski Liga Inggris masih meyisakan tujuh pertandingan lagi.

“Tentu saja kami akan memberikan guard of honour kepada Liverpool. Kami selalu memberi sambutan yang meraih kepada Liverpool ketika mereka datang ke sini,” ujar Pep Guardiola seperti dikutip dari talkSPORT.

Pep Guardiola - Manchester City - Liverpool - Guard of honour - Bleacher Report
Bleacher Report

Lebih lanjut, Guardiola tak keberatan mengakui keunggulan skuat asuhan Juergen Klopp. Selain itu, Guardiola juga mengaku siap memetik pelajaran dari dominasi Liverpool di Liga Inggris musim ini.

“Mereka merupakan tim yang luar biasa musim ini. Ketika ada tim yang tampil luar biasa sepanjang musim, saya harus bisa mengucapkan selamat dan memetik pelajaran dari mereka,” tandas Guardiola.

Sebelum menghadapi Liverpool, Manchester City harus terlebih dahulu melawat ke markas Newcastle United untuk melakono partai perempat final Piala FA malam nanti. Guardiola pun mengatakan kalau Piala FA menjadi prioritas utama The Cityzens musim ini.

“Saat ini, prioritas utama kami adalah mengalahkan Newcastle. Karena, kami akan bisa kembali ke Wembley dan melakoni partai semifinal. Tapi, kami harus tetap waspada karena Newcastle bisa memberi kejutan,” tandas Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More