Pep Guardiola Tak Keberatan Lepas Fernandinho dan Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak akan menahan kepergian Fernandinho dan Sergio Aguero pada musim panas mendatang. Guardiola tak bisa menjamin posisi keduanya andai tetap bertahan di Stadion Etihad musim depan.

Kontrak Fernandinho dan Sergio Aguero akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hingga saat ini, keduanya dilaporkan belum memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan The Cityzens.

“Tahun ini situasinya sedikit berbeda karena ada beberapa pemain yang menerima perannya. Ada juga yang tidak. Ini bukanlah masalah kualitas. Tapi, saya tentu berharap pemain bisa memahami alasan mereka tak bermain,” ujar Pep Guardiola dikutip football5star dari Sky Sports.

Fernandinho - Sergio Aguero - Pep Guardiola - Manchester City - The Mirror
The Mirror

“Ada beberapa pemain yang karena faktor umur dan kepribadian menerima keputusan apabila tak bermain. Ada juga pemain yang tampil baik ketika dimainkan tapi bermasalah ketika dicadangkan.”

“Pemain-pemain tersebut harus segera membahas masa depannya bersama sang agen dan mencari solusi terbaik. Jadi, saya belum tahu apa yang akan terjadi musim depan,” sambung Guardiola.

Beberapa waktu lalu, Aguero juga sempat membuka peluang pergi dari Manchester City ketika kontraknya bereakhir. Namun, ia masih belum tahu klub mana yang akan ia bela musim depan.

“Saya akan menyelesaikan kontrak di sini hingga akhir musim nanti. Setelah itu, saya masih belulm tahu langkah apa yang akan diambil,” tutur Aguero.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More