Pep Guardiola Tak Masalah Manchester City Hanya Menang 1-0

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat senang timnya bisa mengalahkan Arsenal walaupun dengan skor tipis 1-0. Guardiola mengatakan bahwa yang terpenting adalah konsisten dan meraih kemenangan.

Sundulan dari Raheem Sterling menjadi pembeda di laga melawan Arsenal, (21/2/21). Kemenangan itu membuat City memperpanjang rekor 18 pertandingan selalu menang di semua kompetisi. City juga masih menjaga jarak dengan selisih 10 poin dari Manchester United di posisi kedua.

“Kami memiliki tiga pertandingan yang sangat sulit, tandang ke Liverpool, Tottenham, dan sekarang Arsenal di Emirates. Saya sangat senang bisa menang dengan satu gol,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arsenal vs Manchester City Sterling Kembali Jadi Mimpi Buruk The Gunners
@SquawkaNews

Guardiola melanjutkan, “Orang-orang berbicara tentang rekor dan untuk melakukannya Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini. Kami harus melakukannya lagi dan lagi. Kami tidak punya waktu untuk melakukan apa pun. Kami tidak dapat menyangkal, 39 poin lagi untuk dimainkan, selisih 10 poin dan kami membutuhkan kemenangan.”

Pelatih asal Spanyol mengklaim bahwa rekor kemenangan City itu suatu saat pasti akan berhenti. Dia juga memuji pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang memberi perlawanan yang bagus pada laga itu.

“Rekor itu akan dipecahkan suatu hari nanti. Kami akan kalah dalam pertandingan. Saya terkejut dan terkesan dengan para pemain, terutama saat semua orang menderita,” kata Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, “Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Mikel Arteta sangat pintar. Mereka bermain man-to-man saat build up. Sulit menemukan pemain yang tepat untuk menyerang mereka. 15-20 menit pertama brilian dan setelah itu mereka lebih baik dari kami. Kami tidak bisa menekan, mereka tidak menciptakan banyak peluang tapi mereka bermain bagus.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More