Pep Guardiola Tak Mau Liga Champions Jadi Beban

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa ia tak ingin Liga Champions jadi beban bagi dirinya sepanjang musim ini. Meski begitu ia memiliki keinginan kuat untuk bisa jadi juara Liga Champions.

“Saya memang ingin menjuarai Liga Champions tetapi seandainya saya tidak bisa, itu tak akan mengubah hidup saya, saya tidak akan bunuh diri,” kata Guardiola sebelum pertandingan Manchester City vs Dinamo Zagreb, Selasa (1/10/2019).

Dikutip Foobtall5star.com dari BBC, meski tak mau jadikan Liga Champions, dirinya sudah berkonsultasi dengan para petinggi klub Manchester City dan justru mereka tidak membahas target tersebut.

Premierleague

“Dalam sesi jumpa pers, petinggi klub meminta saya untuk menjuarai Liga Champions setelah itu mereka tidak membahas soal itu,” tambah Guardiola.

“Intinya saya tidak mau melewatkan 10 bulan ke depan dengan anggapan saya tidak mau menjuarai Liga Champions maka itu malapetaka, karena hidup saya sudah menyenangkan,” ucapnya.

Pertandingan lanjutan grup C Liga Champions antara Manchester City vs Dinamo Zagreb berlangsung pada Rabu (2/9/2019) di Stadion Etihad. Saat ini City berada di peringkat kedua grup C di bawah Dinam Zagreb selisih agregat gol.

Comments
Loading...