Pep Guardiola Tak Peduli dengan Hasil Laga Liverpool vs Man United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa dirinya hanya fokus kepada laga melawan Crystal Palace. Dia tidak peduli dengan hasil laga Liverpool vs Manchester United yang bisa berpengaruh terhadap posisi klasemen klubnya.

City akan berhadapan dengan Crystal Palace pada Senin (18/1/21) tepat setelah laga Liverpool vs Man United berakhir. City punya kesempatan untuk menyalip Liverpool, atau memperkecil jarak dengan United di puncak klasemen. Tapi saat ditanya siapa yang Guardiola dukung, dia hanya peduli dengan pertandingannya.

“Crystal Palace, Crystal Palace adalah hasil yang saya mau. Saya ingin mengalahkan mereka, sisanya? Jujur, saya tak peduli. Dua musim terakhir di kandang melawan Palace, kami hanya mendapatkan satu poin,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Pep Guardiola - Man City - Chelsea - Covid-19 - Ditunda - Daily Star
Daily Star

Guardiola melanjutkan, “Dua tahun lalu kami kalah, musim lalu kami imbang. Performa kami di Selhurst Park lebih baik daripada di Etihad, jadi itulah mengapa saya hanya memikirkan untuk bisa menang melawan Crystal Palace. Kami bermain dengan sudah tahu hasil antara United dan Liverpool, jadi jujur saja saya tak tahu tentang yang lainnya.

City saat ini sedang diatas angin setelah menang di empat laga terakhirnya di Premier League ditambah tiga kemenangan di Piala Liga dan FA.

“Saya tidak berpikir para pemain lebih optimis atau marah atau kesal karena orang tidak menganggap kami sebagai pesaing atau mungkin United dan Liverpool lebih baik dari kami. Saat ini kami bermain bagus. Ini adalah hal terbaik yang saya kira bayangkan,” kata Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, “Kami berada dalam momen yang baik karena jika Anda bermimpi berada di puncak klasemen dan Anda tidak bermain bagus, Anda tidak akan mencapainya. Saya pikir ini adalah cara terbaik. Saya merasa para pemain sekarang berkomitmen setiap pertandingan untuk melakukan apa yang harus kami lakukan, apa yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Itu memberi saya kepercayaan diri untuk terus memenangkan pertandingan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More