Pep Guardiola Tak Puas dengan Kemenangan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manchester City sukses meraih kemenangan 4-0 atas Fulham di babak kelima Piala FA di Stadion Etihad, Senin (27/1/2020). Meski anak asuhnya menang besar, Pep Guardiola mengaku tak puas dengan permainan City.

“Kami berbicara mengenai taktik, bagaimana kami harusnya bisa membuat tekanan,” kata Pep seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports. “Bahkan melawan tim dengan 10 orang, kami kesulitan,” tambahnya.

@ManCity

Fulham harus bermain dengan 10 orang sejak menit awal pertandingan. Pada menit ke-6, Tim Ream mendapat kartu merah oleh wasit. Unggul jumlah pemain dan berhasil cetak gol lewat titik putih melalui eksekusi Ilkay Gundogan, Pep menganggap anak asuhnya bermain tak bagus.

“Kami bermain di bawah tekanan. Hal itu bisa lepas setelah unggul 3-0. Setelah 3-0, Sterling dan Gabriel Jesus mulai membuat gerakan yang lebih lepas. Dalam beberapa momen, Anda harus berlari lebih sedikit, dan mereka tak melakukannya,” paparnya.

“Sulit untuk dianalisis mengapa kami bermain seperti itu. Saya menghormati Scott Parker (pelatih Fulham), jika 11 lawan 11, saya rasa kami akan melewati pertandingan yang sulit,” tutup Pep Guardiola.

Comments are closed.