Pep Guardiola Tak Setuju Jordan Henderson Pemain Terbaik Liga Inggris?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola buka suara terkait terpilihnya Jordan Henderson sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi Football Writers’s Association (FWA). Henderson berhasil jadi pemain terbaik mengungguli pemain City, Kevin de Bruyne.

Menurut Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (26/7/2020) ia tak mau terlalu banyak memberi komentar terkait terpilihnya Henderson. Menurutnya, selama musim ini, De Bruyne memberikan kontribusi maksimal untuk Manchester City.

jordan henderson-liverpool-LFC

“De Bruyne telah membuktikan soal dirinya sendiri dengan apa yang dia berikan kepada klub di Liga Inggris. Tidak perlu lagi mengatakan betapa dirinya adalah pemain yang fantastis,” ucap Guardiola.

Guardiola pun secara sportif memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Jordan Henderson sebagai pemain terbaik Liga Inggris versi FWA.

“Selamat buat kapten Liverpool atas penghargaan yang didapatkannya. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Pada Kamis (24/7) lalu, FWA menobatkan Henderson sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Kapten Liverpool tersebut berada di atas De Bruyne yang menempati peringkat kedua, serta Marcus Rashford pada tempat ketiga.

Pemain 30 tahun itu dinilai FWA mampu menunjukkan kepemimpinan yang mumpuni, serta memiliki semangat besar. Selain itu, Henderson dianggap sebagai pemain yang mampu menjaga konsistensi The Reds sejak awal musim.

“Permainan Anda terkadang menurun dan datang kritikan tetapi ini soal bagaimana Anda bereaksi pada situasi. Gunakan sebagai energi dan bahan bakar dan motivasi untuk bangkit dan memperbaiki diri. Itulah yang saya lakukan,” ucap Henderson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More