Pep Guardiola Tak Terkejut Ilkay Guendogan Selalu Tampil Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi pujian besar kepada pemainnya, Ilkay Guendogan. Guardiola tak kaget Guendogan selalu tampil baik dan mengatakan pemain asal Jerman itu sudah menunjukkan itu setelah dia menderita cedera panjang saat musim pertamanya bersama City.

Guendogan menjalani musim yang fantastis dimana dia saat ini sudah mencetak 7 gol di semua kompetisi, termasuk brace yang dia cetak saat melawan West Brom, (27/1/21). Raihan gol itu merupakan rekor terbaik dalam kariernya walaupun saat ini baru berjalan setengah musim

“Saya akan mengatakan perkembangan tidak terjadi. Selalu, dia menunjukkan level ini terlepas dari musim pertamanya ketika dia cedera. Setiap kali dia bermain, dia bermain di level tertinggi. Tidak peduli dimana dia bermain, di babak ketiga Piala FA atau babak akhir UCL, dia selalu bermain sama. Dia selalu percaya diri. Dia pria yang baik,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ilkay Guendogan mencetak 7 gol dalam 8 laga terakhir Manchester City di Premier League musim ini.
Getty Images

City menampilkan performa yang sempurna saat mengalahkan West Brom, 5-0. Guardiola mengatakan bahwa timnya hanya bermain buruk di tiga menit pertama.

“Ya, selamat untuk tim atas penampilannya. Kecuali untuk dua atau tiga menit pertama ketika kami tidak bisa meninggalkan kotak penalti kami, sisa pertandingan bagus, ”kata Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, “Yang kami inginkan adalah pergerakan di momen yang tepat dan yang kami inginkan adalah menggerakkan bola lebih dari gerakan kami. Tapi memang benar pergerakan pemain di depan sangat bagus.”

Manchester City saat ini naik ke puncak klasemen setidaknya sampai Manchester United bermain melawan Sheffield, besok (28/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More