Pep Guardiola Tak Yakin Manchester City Raih Quadruple Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak mau memiliki ekspektasi tinggi terhadap apa yang bisa dicapainya musim ini. Salah satunya untuk mendapatkan empat gelar sekaligus atau quadruple.

Manchester City merupakan klub pertama yang bisa meraih treble domestik, memenangkan Premier League, Piala Liga, dan Piala FA pada musim 2018-19. Tapi saat itu mereka gagal di Liga Champions.

Musim ini mereka berada di posisi kedua dengan satu pertandingan sisa, di babak kelima Piala FA, dan final Piala Liga. Di Liga Champions City juga nyaman lolos ke 16 besar. Tapi, Guardiola mengatakan quadruple hanyalah dongeng.

Pep Guardiola berpeluang jadi manajer pertama yang juara Carabao Cup empat kali beruntun.
expressandstar.com

“Kalian (wartawan) sangat murah hati! Target kami Big Sam (Sam Allardyce), West Brom. Itu target kami. Yang lainnya adalah dongeng. Tidak ada yang pernah bisa melakukannya. Tolong jangan beri pertanyaan seperti ini kepada pelatih, itu tidak realistis!” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Manchester City akan berhadapan melawan West Brom pada Rabu (27/1/21). Sebelumnya City baru saja menang melawan Cheltenham di Piala FA, 3-1. Eric Garcia bermain pada laga itu, tapi Guardiola mengkonfirmasi bahwa Garcia akan segera pindah ke Barcelona.

“Jika itu terjadi pada bursa transfer ini (atau musim panas), itu tergantung pada kedua klub (City dan Barcelona),” kata Pep Guardiola.

Bursa transfer musim dingin akan berakhir pada 1 Februari dan Guardiola sudah mengkonfirmasi timnya tak akan mendatangkan pemain bulan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More