Pep Guardiola Tepis Kemungkinan Setim dengan Neymar

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, beberapa waktu lalu mengutarakan keinginannya untuk bermain di bawah arahan Pep Guardiola. Akan tetapi, Guardiola menepis kemungkinan itu bakal terjadi pada musim depan.

Neymar Jr sempat menyampaikan kekagumannya kepada Pep Guardiola dan ingin bermain di tim asuhannya. Kalimat itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa Neymar akan ke Manchester City atau Pep Guardiola yang ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya selalu ingin bekerja sama dengan Guardiola. Dia pelatih yang bebeda. Saya datang ke Barcelona setahun setelah Guardiola pindah. Saya sangat ingin bermain dan bekerja bersama Guardiola,” kata Neymar kepada ESPN Brasil.

pep guardiola antarkan man city juara, manchester city, liga champions
@OptaJoe

Namun, Pep Guardiola menutup pintu bagi Neymar untuk bergabung ke Manchester City musim depan. Manajer asal Spanyol itu juga mengatakan dirinya tak akan bergabung dengan PSG untuk melatih Neymar.

“Saya tak akan ke PSG dan Neymar tak akan ke Manchester,” ujar Guardiola dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

“Hengkang dari Paris tidaklah mudah, karena PSG adalah PSG. Namun dalam sepak bola semuanya tak ada yang pasti,” kata pria berkepala plontos itu.

Selain Manchester City, Real Madrid jadi tim yang juga dikaitkan dengan Neymar. Perihal kepindahan Neymar ke Los Blancos, Guardiola juga tak yakin.

“Saya mendengar kabar itu, namun saya tak tahu. Apa yang saya tahu, meninggalkan Paris adalah hal yang sulit,” tutur Guardiola.

Comments
Loading...