Pep Guardiola: Tottenham Kandidat Juara Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, percaya bahwa Tottenham Hotspur musim ini merupakan kandidat juara Premier League. Guardiola juga memuji rival lamanya, Jose Mourinho, yang melaukan pekerjaan yang bagus di London Utara.

Tottenham secara luar biasa duduk di posisi kedua dan hanya berjarak satu poin saja dari puncak klasemen. The Lilywhites hanya kalah satu kali, itupun pada laga pertama melawan Everton. Dengan performa itu, Guardiola yakin Tottenham merupakan salah satu kandidat juara musim ini.

Meskipun koleksi gelarnya akan dilewati Pep Guardiola, Jose Mourinho tetap tak merasa inferior.
calcioweb.eu

“Angka-angka berbicara dengan sendirinya. Mereka kehilangan tiga poin melawan Newcastle dan West Ham di menit-menit terakhir. Jadi bahkan seharusnya mereka bisa mendapatkan empat poin lebih banyak. Mereka adalah pesaing (juara), kualitas yang mereka punya selalu ada,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Guardiola melanjutkan, “Mereka berada di final Liga Champions (tahun lalu), mereka luar biasa selama empat atau lima tahun terakhir, mereka memiliki skuad yang fantastis. (Mourinho melakukan pekerjaan) sangat baik, seperti biasa di semua klub (yang dia latih).”

Pep Guardiola akan bertemu Jose Mourinho untuk yang ke-24 kalinya sepanjang kariernya menjadi pelatih. Laga Tottenham vs Manchester City akan diadakan Minggu dini hari (22/11/20). The Citizens saat ini masih terseok-seok dengan hanya berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League walaupun masih menyisakan satu laga sisa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More