Pep Guardiola Ucapkan Salam Perpisahan kepada Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan ucapakan perpisahan kepada Leroy Sane jelang kepindahannya ke Bayern Munich. Guardiola merasa terhormat karena bisa melatih Sane dalam tiga musim terakhir.

Sane selangkah lagi memang akan diresmikan oleh Bayern Munich. FC Hollywood kabarnya harus mengucurkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Sane.

Menurut laporan dari Sport Bild, Sane akan tiba di Munich pada Rabu (1/7) petang waktu setempat. Pemain 24 tahun itu pun akan langsung menjalani tes medis pada Kamis (2/7) esok. Setelah menjalani tes medis, Sane akan langsung menandatangani kontrak.

Leroy Sane - Pep Guardiola - Manchester City - Bayern Munich - Daily Express
Daily Express

“Proses kepindahan Leroy Sane sudah akan selesai. Dia akan terbang ke Munich untuk menyelesaikan beberapa isu. Saya ingin berterima kasih atas mendoakannya agar bisa terus meraih kesuksesan,” kata Pep Guardiola dikutip dari Eurosport.

“Dia akan mengalami masa-masa yang indah bersama Bayern. Dia memang sudah ingin hengkang. Semua orang memiliki kehidupannya masing-masing dan harus tetap berjalan ke depan,” kata Guardiola menambahkan.

Lebih lanjut, Guardiola juga merasa sedih karena akan ditinggal Sane. Akan tetapi, ia tak ingin merusak karier Sane. Guardiola pun yakin Sane akan lebih bahagia bersama Bayern.

“Saya sebenarnya ingin Sane terus bertahan di Manchester City. Tapi, saya yakin dia akan bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik dan merasa jauh lebih bahagia bersama Bayern,” tandas Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More