Pep Guardiola Yakin Manchester City Bakal Main di Liga Champions Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap yakin klubnya akan bermain di Liga Champions musim depan. Guardiola percaya klubnya bisa membatalkan sanksi yang diberikan UEFA pada sidang banding yang diadakan di Pengadilan Arbitase Olahraga (CAS) yang diadakan hari ini (13/7/20).

Seperti yang diketahui, UEFA memberikan sanksi berat kepada Manchester City berupa larangan tampil di semua kompetisi Eropa selama dua musim ke depan karena dianggap melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Guardiola berkata bahwa dia akan tidur hari ini karena dia tidak bisa melakukan apa-apa dan menyerahkan semua pada klub.

Evening Standard

“Saya akan tidur karena saya tak bisa melakukan apa-apa. Saya percaya dengan klub, saya tahu argumen yang akan mereka katakan. Dan musim depan kami akan berada di tempat di mana kami memenangkannya di lapangan musim ini,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Pep Guardiola melanjutkan, “saya tahu banya klub Premier League yang juga menunggu (keputusan ini). Tapi kami akan menunggu akan yang akan terjadi.”

Sidang banding sebenarnya sudah dilakukan Juni lalu lewat konferensi video. CAS mengatakan bahwa hasil keputusan final akan diumumkan pada 13 Juli.

Jika Manchester City tak bisa bermain di Liga Champions musim depan, mereka terancam akan ditinggal pemain-pemain bintangnya. Mulai dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

Liga ChampionsManchester CityPep GuardiolaUEFA