Pep Guardiola Yakin Sergio Aguero Hanya Alami Cedera Ringan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meyakini bahwa Sergio Aguero tidak mengalami cedera yang parah ketika bermain di partai melawan Fulham, Sabtu (30/3). Ia pun menolak mengeluhkan cederanya Sergio Aguero.

Di Craven Cottage, Sergio Aguero berhasil melanjutkan tren positifnya. Penyerang asal Argentina itu berhasil menyumbangkan satu gol dan membawa The Citizens membawa pulang tiga poin. Namun, ia harus ditarik keluar pada menit ke-57 karena menderita cedera.

“Sergio mengalami sesuatu. Kami belum tahu apakah dia menderita cedera. Besok kami baru akan memeriksa kondisinya. Apabila dia menderita cedera, maka kami tak boleh mengeluh. Karena kami memiliki skuat yang bagus,” kata Pep Guardiola dikutip dari FourFourTwo.

Sergio Aguero - Pep Guardiola - Manchester City - @aguerosergiokun
@aguerosergiokun

Kemenangan atas Fulham membuat Manchester City kini berhak duduk di puncak klasemen Premier League musim ini. Mereka kini memiliki keunggulan satu angka dari Liverpool yang akan menjamu Tottenham Hotspur malam nanti.

Di tujuh pertandingan tersisa, Manchester City masih harus melawan Tottenham dan Manchester United. Namun, Pep Guardiola menolak persimis dan yakin akan bisa meraih kemenangan di tujuh pertandingan tersisa.

“Sekarang kami sudah mulai memasuki pekan-pekan terakhir Premier League. Kami masih memiliki tujuh pertandingan tersisa. Apabila kami mampu meraih kemenangan di pertandingan tersisa, maka saya yakin kami akan berhasil mempertahankan gelar Premier League,” pungkas Pep Guardiola.

Comments
Loading...