Pep Ingin City Lebih Kuat Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Meski musim 2018-2019 belum selesai dan berkesempatan meraih tiga gelar domestik, Pep Guardiola ingin Manchester City jauh lebih kuat musim depan.

Manchester City sedikt lagi memastikan diri mempertahankan gelar juara Liga Inggris, tetapi Pep Guardiola yakin skuatnya mampu mencapai level lebih tinggi di musim mendatang.

Man City akan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar sejak musim 2008-2009. Man City unggul satu poin saat Liga Inggris menyisakan satu pertandingan lagi.

wsj.com

Sang juara bertahan akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion, sementara Liverpool menjamu Wolves yang kerap menyulitkan tim-tim papan atas. Kemenangan atas Brighton memastikan gelar juara dan menghidupkan peluang meraih tiga gelar domestik.

Namun, Pep ingin skuatnya jauh lebih kuat musim depan. “Musim depan kami akan lebih kuat, saya yakin. Kami akan lebih kuat. Kami akan lebih baik,” katanya dalam konferensi pers.

“Musim ini kami memahami apa yang ingin kami lakukan. Kami tidak mengubah terlalu banyak pola bermain, jadi itu sebabnya kami lebih nyaman dan ingin mempertahankan cara kami bermain.”

“Secara umum, terutama di Liga Inggris kami sangat konsisten. Di Liga Champions kami sedikit lebih rentan, tetapi saya pikir itulah prosesnya.” lanjut Pep.

Manchester City terus mendapatkan tekanan dari Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggri. Namun, Pep Guardiola mengaku tidak merasa cemas menjelang laga terakhir menghadapi Brighton & Hove Albion.

Comments
Loading...