Pepe Berpotensi Pindah ke PSG atau Man City

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Real Madrid, Pepe, dilaporkan akan pindah ke Paris Saint-Germain atau Manchester City. Meskipun demikian, bek internasional Portugal ini juga menjadi incaran klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Meskipun demikian, tampaknya peluang Hebei sangat kecil. Dua media olahraga besar di Spanyol, Marca dan AS, melaporkan bahwa bek tengah ini tak berminat pindah ke sepak bola Asia, walaupun spekulasi menyebutkan bahwa Pepe dihubungkan dengan mantan bosnya di Madrid, Manuel Pellegrini, yang kini menjadi pelatih Hebei.

Apalagi, PSG dan Man City bersedia memberikan tawaran yang kompetitif untuk menutup peluang Hebei, yakni gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 170,474 miliar) per musim. Daya tarik lain dari dua klub elite Eropa itu adalah peluang bermain di Liga Champions.

Pepe kini berusia 34 tahun. Meskipun demikian, pemain berkepala plontos ini masih memiliki ambisi masuk tim nasional Portugal untuk Piala Dunia 2018, sehingga hampir pasti dia tak mau pindah ke China.

Kontrak Pepe bersama Madrid akan habis pada 30 Juni 2017. Sejauh ini negosiasi tidak berjalan sesuai harapan, sehingga PSG dan Man City berpotensi menggaetnya karena kedua klub itu bersedia memberikan kontrak berdurasi dua tahun, yang mana tidak dilakukan oleh Madrid.

Comments
Loading...