Pepe: Besiktas Punya Potensi Seperti Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pepe mengklaim bahwa Besiktas memiliki potensi untuk meraih kesuksesan seperti klub raksaksa Spanyol, Real Madrid. Itu menjadi salah satu alasannya memilih Besiktas sebagai pelabuhan setelah pergi dari Madrid.

Setelah membela Madrid selama satu dekade, akhirnya Pepe memutuskan untuk hengkang. Ia bergabung dengan Besiktas pada bursa transfer musim panas lalu.

Selama berkostum Los Blancos, Pepe total tampil sebanyak 334 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 15 gol dan 19 assist. Ia turut menjuarai tiga titel Liga Champions, tiga La Liga, dan dua Copa del Rey.

“Real adalah salah satu klub sepak bola terbesar dalam sejarah. Mereka telah memenangi banyak titel penting. Tentu saja, Besiktas memang belum berada di level yang sama, tetapi klub ini memiliki potensi besar untuk meraih hal-hal hebat di (liga) Turki dan Eropa,” kata Pepe kepada FourFourTwo.

pepe, real madrid

“Kami punya skuat yang berisikan banyak pemain berkualitas. Seluruh fans kami ingi kami menjadi juara liga dan bermain dengan baik di Liga Champions. Kami memiliki dukungan luar biasa dari suporter, seperti Real,” tutur dirinya.

Soal proses adaptasinya, pemain asal Portugal tersebut mengaku nyaman dengan kehidupan di Turki. Ia merasa pindah ke Besiktas adalah keputusan yang tepat.

“Semuanya berjalan dengan sangat baik sejauh ini. Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya telah mengambil keputusan tepat bagi diri saya dan keluarga. Orang-orang di sini menerima saya dan sangat ramah,” ucap Pepe.

Lebih lanjut, Pepe membeberkan bahwa keputusannya menerima pinangan Besiktas tidak terlepas dari peran rekan satu timnya di skuat Portugal, Ricardo Quaresma.

“Saya berbicara kepadanya ketika Piala Konfederasi di Rusia tentang tawaran Besiktas. Ia bercerita hal-hal hebat tentang Besiktas dan sepak bola Turki,” tutur sosok berusia 34 tahun itu.

“Ia meyakinkan saya untuk datang ke sini. Kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan saya berterima kasih kepadanya atas petualangan baru saya,” ucap dirinya.

Comments
Loading...