Pepe: Kami Hanya Tidak Beruntung Lawan Betis

Meski Real Madrid tidak berhasil membawa pulang tiga poin kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada Minggu (24/01), namun hasil ini tetap memuaskan para jugador Los Galacticos.

Hasil imbang memang bukan target El Real di kandang Betis, namun itu menjadi hasil maksimal bagi Pepe dan kawan-kawan, mengingat tim tuan rumah juga menunjukkan perlawanan yang ketat sepanjang pertandingan.

“Kami sebenarnya memulai pertandingan dengan baik, dan menekan mereka. Kami bisa terus menyerang, dan tidak membiarkan mereka memiliki ruang gerak. Namun sangat disayangkan keberuntungan menjauhi kami. Kami telah bekerja keras, kami telah bekerja sebagai tim dengan sangat baik, dan kami berhasil menjalankan apa yang Zidane inginkan,” jelas Pepe kepada situs resmi Real Madrid.

“Poin terpenting malam ini adalah kami berhasil memainkan sepak bola sebagai sebuah tim, dan menunjukkan karakter yang kuat. Hal inilah yang haru selalu kami terapkan pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami terus berkembang, dan berhasil mengambil keuntungan dari ide manajer agar kami bisa meningkatkan fisik kami dalam laga kali ini,” sambung Pepe.

Pepe juga memberikan kredit poin kepada Luka Modric, yang dinilai mampu membantu serangan dengan baik, dan membagi bola secara efektif.

“Modric bermain sangat baik, dan membantu setiap serangan kami dengan sempurna. Semua pemain Madrid malam ini tampil bagus dan menunjukkan kualitas mereka. Kami telah memberikan segalannya dan berhasil bekerja sebagai sebuah unit,” tutup Pepe.

Comments
Loading...