Pepe Ratapi Permainan Buruk Madrid Di Babak Pertama

Real Madrid menelan kekalahan saat melakoni pertandingan Liga Spanyol melawan Villarreal. Bek Los Blancos, Pepe, meratapi buruknya permainan Madrid di babak pertama.

Saat melakoni pertandingan di El Madrigal, Senin (14/12) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor akhir 0-1. Roberto Soldado yang menjadi pencetak golnya.

Gol itu dicetak di menit kedelapan setelah salah seorang pemain Madrid mengalami blunder di lini tengah permainan. Soldado dengan tenang bisa menaklukan Keylor Navas.

Sebelum gol Soldado, gawang Madrid juga sudah terancam di menit ketiga. Sepakan Jonathan Dos Santos menerpa tiang kanan gawang yang dikawal oleh Navas.

Pepe mengaku tak tahu apa yang terjadi dengan Madrid di babak pertama pertandingan. Tapi, dia juga berbesar hati mau mengakui penampilan apik yang berhasil ditunjukkan oleh Villarreal.

“Aku tak tahu apa yang terjadi di babak pertama. Kami tak masuk ke dalam pertandingan,” kata Pepe di Soccerway.

“Untuk memenangi pertandingan Anda harus sudah siap saat keluar ke lapangan. Kami akan terus berjuang.”

“Babak kedua berbeda, tapi kami masih saja tak bisa mencetak gol.”

Anda harus memberikan pujian untuk Villarreal. Kami harus menyamai intensitas mereka,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Pepe juga berujar menenai perjuangan Madrid untuk meraih gelar juara.

“Kami harus berjuang sampai akhir. Itu yang diminta oleh fans pada kami,” ungkap Pepe. “Kami harus mempunyai semangat tim yang lebih. Kami haru berbincang dan memperbaiki ini. Kami harus lebih terhubung.”

Comments
Loading...