Pepe Reina Anggap Wajar Lazio Dibantai Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Lazio menyerah dengan skor 1-4 saat menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021). Menurut kiper Lazio, Pepe Reina, wajar jika timnya menyerah dengan tim sekelas Bayern Munich.

“Kami harus melupakan ini, karena bentuk permainan yang kami miliki dalam beberapa pekan terakhir berarti itu tugas kami untuk kembali ke jalur yang tepat,” kata Reina seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Ini adalah klub yang belum pernah bermain di babak 16 besar selama bertahun-tahun. Ada pemain yang hanya memiliki sedikit pertandingan Liga Champions. Saat Anda membuat kesalahan melawan tim terbaik di dunia, Anda akan menderita,” tambahnya.

Menurut kiper asal Spanyol itu, ia dan rekan-rekannya sejak menit awal babak pertama memang melakukan taktik permainan yang keliru.

“Saat Anda melakukan pendekatan yang salah untuk pertandingan seperti ini, Anda harus membayarnya. Semua rasa lapar yang Anda miliki dapat membuat Anda membuat kesalahan sendiri dan itu bukan tim yang terbiasa untuk bisa membalikkan keadaan,” ungkap eks kiper Liverpool tersebut.

Pernyataan senada juga diungkap direktur Lazio, Igli Tare. Meski demikian, Tare cukup bangga, Lazio bisa menembus ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Saya merasa bangga dengan tim ini. Bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan selama bertahun-tahun dan saya pikir kami pantas untuk berada di sini malam ini melawan tim terbaik dunia.” ungkap Tare.

“Mungkin lebih baik kami segera bermain di Serie A akhir pekan ini karena kami tidak punya waktu untuk memikirkannya. Saya melihat tim masih bersemangat,” tambahnya.

Bayern MunichLazioLiga ChampionsPepe Reina