Pepe Reina Pede Milan Bangkit di Paruh Kedua

Football5star.com, Indonesia – Kiper AC Milan, Pepe Reina, mengaku yakin Rossoneri akan bangkit di paruh kedua bersama pelatih baru mereka, Stefano Pioli.

Milan yang hanya berlaga di kompetisi domestik pada musim ini sudah menderita empat kekalahan dari tujuh pertandingan di Serie A.

Rentetan hasil buruk itu membuat Marco Giampaolo harus angkat kaki dari San Siro, meski kontraknya masih tersisa hingga akhir musim depan. Giampaolo pun jadi pelatih dengan waktu mengabdi tersingkat yakni hanya 111 hari. Fakta itu menandakan betapa buruknya Milan saat ini.

Manajemen kemudian menunjuk Pioli untuk menggantikan peran Giampaolo di Milan. Eks juru taktik Inter Milan itu dikontrak hingga 30 Juni 2021. Pioli diharapkan mampu untuk membawa Rossoneri bangkit ke habitat yang seharusnya yakni bersaing di papan atas.

Pepe Reina - AC Milan - Juventus - Football5star - zimbio
Getty Images

“Bagi kami, ini adalah awal musim yang sulit. Paruh kedua akan lebih positif bagi Milan. Pioli akan membawa kepositifan dan ketenangan. Kami harus bekerja dan memahami ide-idenya dengan cepat sehingga kami dapat siap sesegera mungkin untuk menghadapi beberapa pertandingan kami berikutnya,” kata Reina kepada ANSA.

“Dia pria sepak bola yang memiliki banyak pengalaman di Serie A, seseorang yang mengenal sepak bola Italia dengan sangat baik. Di dalam diri kami semua, ada keinginan untuk penebusan dan untuk berbuat lebih baik mulai sekarang. Sejauh ini kami belum memenuhi harapan dan kami juga berharap untuk berkembang dengan cepat untuk para penggemar.”

“Saya selalu optimistis. Tujuan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Setelah itu, kita lihat posisi di bulan Mei,” Reina menambahkan.

Comments
Loading...