Pepe Reina Tak Ingin Jadi Pelengkap di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Kiper senior Pepe Reina menegaskan motivasinya bergabung dengan AC Milan bukan untuk menghabiskan senja karier. Namun, dengan percaya diri ia yakin bisa merebut posisi reguler di tim.

Reina direkrut Rossoneri untuk durasi kontrak tiga musim mendatang dengan status bebas transfer dari Napoli. Kehadirannya jelas menganam posisi Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang utama musim lalu.

Gianluigi Donnarumma, PSG, Milan, Edinson Cavani, Football5star
zimbio.com

“Aku cukup beruntung bisa bermain untuk beberapa klub besar sepanjang karierku dan Milan adalah salah satunya. Aku ingin bermain setidaknya untuk 150 pertandingan mengenakan seragam ini,” kata Reina dikutip dari Football Italia.

Meski usianya tidak lagi muda, kemampuan Reina di bawah mistar gawang masih boleh diadu. Pada ajang Interntional Champions Cup 2018 melawan Manchester United, ia berhasi mementahkan beberapa tendangan pemain Setan Merah dalam drama adu penalti.

Tidak hanya menjaga gawang dari serangan United, kiper jebolan La Masia tersebut juga sempat mencetak gol. Namun, kegagalan Franck Kessie mengeksekusi tendangan terakhir membuat Milan harus takluk dari sang lawan.

“Aku hanya ingin membantu, tugas seorang kiper tidak hanya menjaga gawang. Dalam situasi seperti itu, bisa juga diperlukan untuk mencetak gol. Aku cukup percaya diri melakukannya dan akhirnya berhasil,” pungkasnya.

Comments
Loading...