Pepe Reina Ungkap Alasan Gabung Milan

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Timnas Spanyol, Pepe Reina, bakal merapat ke AC Milan musim depan. Menurut kiper 35 tahun itu, pindah ke Rossoneri adalah tantangan yang sangat menarik.

“Aku sangat bangga dengan karierku sejauh ini, karena membawaku ke klub bergengsi seperti Barcelona, Liverpool, Bayern Munchen dan Napoli,” kata Reina seperti dilansir Soccerway.

zimbio.com

“Milan adalah tantangan yang menarik bagiku, karena kita berbicara tentang klub bersejarah. Aku akan menggunakan semua semangatku untuk membawa Milan kembali ke tempatnya,” Reina menambahkan.

Setelah memperkuat Napoli sejak 2015, Reina akhirnya memutuskan pergi ketika kontraknya habis musim panas ini dan bergabung dengan Milan secara gratis. Reina resmi berseragam Rossoneri per 1 Juli nanti.

Kedatangan Reina akan memanaskan persaingan di bawah mistar Milan. Musim lalu, Gianluigi Donnarumma adalah kiper utama. Namun, dengan performa labil Donnarumma, maka Reina yang kenyang pengalaman diharapkan bisa memberikan kestabilan di gawang.

Musim lalu, Reina membela Napoli dalam 37 pertandingan Serie A. Ia 29 kebobolan kali dan mencatatkan 18 clean sheet.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...