Pepe Reina Ungkap Penderitaan Akibat Gejala COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Aston Villa, Pepe Reina, mengaku sempat dibuat sangat menderita akibat gejala-gejala COVID-19 yang sempat ia alami. Reina bahkan mengaku sempat merasa sangat takut ketika ia kesulitan bernafas selama 25 menit.

Reina pertama kali menunjukkan adanya gejala COVID-19 pada tanggal 24 Maret lalu. Ia pun langsung mengurung diri di kamar tak lama setelah menunjukkan gejala-gejala tersebut.

“Saya langsung mengurung diri ketika badan saya menunjukkan adanya gejala-gejala COVID-19. Diantaranya adalah demam, batuk kering, sakit kepala yang tak bisa hilang, serta rasa kelelahan,” ungkap Pepe Reina kepada Corriere dello Sport pada Selasa (31/3).

Getty Images

“Saya pun sempat merasa sangat takut ketika kesulitan bernafas selama 25 menit. Ketika itu, tenggorokan saya rasanya seperti merapat yang tak bisa membuat oksigen masuk,” sambung pemain berusia 37 tahun itu.

Lebih lanjut, Renia mengaku kalau ia tak dapat bersanda gurau bersama anak dan mertuanya selama beberapa hari terakhir. Reina mengaku takkan menemui anak dan mertuanya karena tak ingin melihat mereka menderita akibat gejala COVID-19.

“Enam hingga delapan hari pertama saya habiskan di dalam ruangan tertutup. Setelah itu, saya baru mulai berani keluar kamar ketika anak dan istri saya sudah tidur. Saya tetap menjaga jarak dengan mereka. Karena, mereka sudah tak muda lagi,” tandas Reina.

Aston VillaCovid-19Pepe ReinaVirus Corona