Per Mertesacker Beberkan Masalah yang Dialami Oezil di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Per Mertesacker, mengomentari masalah yang dialami Mesut Oezil saat ini. Menurutnya ada beberapa hal yang membuat mantan rekannya itu belum dipercaya pelatih Unai Emery musim ini.

Dalam empat pertandingan Premier League musim ini Mesut Oezil belum sekali pun diturunkan Unai Emery. Bahkan namanya juga tidak terdaftar dalam skuat Arsenal.

Mertesacker mengatakan bahwa banyak orang yang tidak memahami apa yang dibutuhkan pemain berdarah Turki itu. Tapi dia juga tidak menampik jika yang bisa menyelamatkan karier sang gelandang adalah dirinya sendiri.

Daily Mail

“Mungkin banyak orang yang tidak memahami keinginannya. Saya tahu cara membawanya dan cara menyentilnya saat dibutuhkan. Tapi pada akhirnya itu harus datang dari dirinya sendiri jika dia ingin naik ke level berikutnya,” kata Mertesacker seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Kamis (12/9/2019).

“Dia suka bermain bola. Dia pemain yang jenius dalam hal apa yang yang bisa dihasilkan dengan bola dan Anda bisa melihatnya di setiap sesi latihan. Dia pikir dia bermain di taman, dia bisa membeirkan bola yang tidak bisa diberikan orang lain. Dia punya sesuatu magis yang tidak dimiliki pemain lain,” ia menambahkan.

Nama Mesut Oezil sudah sejak musim lalu dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal. Tapi sampai saat ini ia tetap berada di Stadion Emirates. Gaji yang menjulang tinggi disinyalir menjadi alasan beberapa klub tidak tertarik meminanganya.

Comments
Loading...