Peramal Mengatakan Neymar Absen Pada Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Kekhawatiran melanda para pecinta sepak bola di Brasil, khususnya yang sangat meyakini ramalan. Pasalnya, seorang peramal bernama Carlinhos Vidente mengatakan bahwa Neymar tidak bisa tampil pada Piala Dunia 2018.

Nama Vidente sudah sangat terkenal di Amerika Selatan karena dia juga memiliki acara sendiri di televisi wilayah tersebut. Sejumlah ramalannya terbukti benar, termasuk soal cedera Neymar.

Pada Desember tahun lalu, dia sudah memberikan peringatan mengenai masalah kebugaran yang bakal dialami Neymar. Menurutnya, megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut akan absen selama lima hingga tujuh bulan sehingga bisa melewatkan Piala Dunia.

Ternyata apa yang dikatakannya benar karena Neymar saat ini harus istirahat total akibat cedera metatarsal. Sudah 21 hari mantan penyerang Barcelona ini menepi setelah menjalani operasi untuk mengatasi cedera yang menimpanya saat membantu PSG mengalahkan Olympique Marseille 3-0 pada ajang Ligue 1, 26 Februari 2018.

“Neymar tidak akan bisa berpartisipasi pada Piala Dunia karena cedera,” demikian pernyataan sang peramal, seperti dikutip dari Mirror.

“Dia akan menepi antara lima sampai tujuh bulan, tetapi, Brasil akan tetap finis di peringkat ketiga atau keempat dalam turnamen itu,” tambahnya.

Sejumlah besar fans Brasil meyakini penerawangan Vidente karena banyak yang menjadi kenyataan. Dia pernah memprediksi Brasil bakal dikalahkan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014 dan hal itu terjadi. Brasil kalah telak 1-7 dari Der Panzer.

Comments
Loading...