Peramal Teodora Stefanova: Scudetto akan Ditentukan Pekan Terakhir

Football5Star.com, Indonesia – Perburuan Scudetto Liga Italia akan berlangsung sangat ketat dan ditentukan pada pekan terakhir. Begitulah hasil terawangan wanita peramal ternama asal Bulgaria, Teodora Stefanova. Dia pun secara implisit menyebut dominasi Juventus akan runtuh pada musim ini.

Dalam sembilan musim terakhir, Juventus digdaya di Liga Italia. I Bianconeri selalu jadi Scudetto di Serie A. Dua kali pergantian pelatih pada periode itu tak jadi halangan bagi mereka untuk mempertahankan dominasi. Namun, musim ini bersama Andrea Pirlo, hal itu akan berakhir.

“Kompetisi tahun ini akan ditentukan pada pekan terakhir. Persaingan akan terbuka di antara dua klub Kota Milan yang benar-benar jadi protagonis,” ujar Stefanova seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Teodora Stefanova menyebut persaingan Scudetto akan terjadi antara AC Milan dan Inter Milan.
tuttomercatoweb.com

Soal peluang Juventus meraih Scudetto ke-10 secara beruntun yang sudah jadi titah Presiden Andrea Agnelli, Stefanova berujar, “Meskipun demikian (AC Milan dan Inter Milan bersaing ketat), saya tak akan pernah meremehkan Juventus.”

Terawangan Stefanova itu bisa jadi kabar buruk bagi Juventus. Musim lalu, dia secara tepat memprediksi persaingan ketat antara I Bianconeri dan Inter Milan dalam perebutan Scudetto. Lalu, ramalannya untuk posisi ke-3 hingga 6 hampir sempurna. Dia menyebut Lazio, Atalanta, AS Roma, dan AC Milan. Posisi yang tertukar hanya Lazio dan Atalanta. Itu pun nilai mereka sama.

Stefanova Jagokan Ronaldo

Cristiano Ronaldo akan gagal membawa Juventus juara tapi tetap merebut capocannoniere.
tuttomercatoweb.com

Selain memprediksi persaingan Scudetto antara AC Milan dan Inter Milan hingga pada pekan terakhir, Teodora Stefanova juga meramalkan sosok yang akan jadi pemain tersubur. Menurut dia, Capocanonniere untuk musim ini akan jadi milik Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo. Dia tak akan dapat dikalahkan. Dia harus mewaspadai (Zlatan) Ibrahimovic, tapi dia adalah yang terbaik dalam segalanya,” kata Stefanova soal persaingan Capocanonniere musim ini.

Keyakinan Stefanova terhadap Ronaldo sangat menarik untuk dinantikan hasilnya. Bukan apa-apa, persaingan marcatori musim ini terbilang ketat. Saat ini, Ronaldo memimpin dengan 14 gol. Namun, dia hanya unggul 2 gol dari Romelu Lukaku. Berikutnya ada Ciro Immobile dengan 11 gol. Lalu, Ibrahimovic dan Joao Pedro dengan 10 gol masing-masing.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More