Peran Juergen Klopp dan Lovren di Balik Kebugaran Marko Simic

Football5star.com, Indonesia – Top skor Liga 1 2019 milik Persija Jakarta Marko Simic mengaku bahwa dirinya sangat berhati-hati jika urusan asupan makanannya. Hal ini dia lakukan semata-mata untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar.

“Saya sangat berhati-hati dengan nutrisi. Saya memiliki restoran sendiri yang saya kunjungi dan mereka sudah tahu apa yang saya makan sehingga tidak perlu repot memesan,” kata Simic kepada media Kroasia, tportal, Sabtu (11/1/2020).

Marko Simic - Persija Jakarta - Football5star
Football5star

Soal siapa yang mengajarkan dirinya untuk menjaga kebugaran tubuh. Simic mengaku banyak mendapat masukan dari sahabatnya yang juga bek Liverpool, Dejan Lovren.

“Bicara soal itu, saya tidak bisa tidak menyebutkan sosok Dejan Lovren. Ia sering saya dengar. Lovren mengatakan bahwa Juergen Klopp melakukan revolusi gizi di Liverpool”

“Lovren mengungkapkan rahasia mereka kepada saya dan saya menerapkannya saat ini,” ucap Simic.

Melihat penampilan Simic di Liga 1 2019 lalu, sepertinya striker asal Kroasia itu memang benar-benar menerapkan pola asupan yang dilakukan Liverpool di awah asuhan Juergen Klopp saat ini. Pada perhelatan Liga 1 2019 lalu, Simic suskes meraih gelar top skor dengan koleksi 18 gol.

Comments are closed.