Perasaan Alexander-Arnold Jalani Debut Bersama Inggris

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Timnas Inggris atas Timnas Kosta Rika di Stadion Elland Road, Jumat (8/6/2018) tak hanya memberikan kebahagian bagi publik Negeri Ratu Elizabeth. Trent Alexander-Arnold juga pulang dengan senyum mengembang seusai pertandingan itu.

Bek sayap muda Liverpool tersebut sukses melewati debutnya untuk Timnas Inggris dengan kemenangan. Apalagi, Gareth Southgate, Manajer tim berjuluk Three Lions tersebut memberikan kepercayaan kepada Alexander-Arnold untuk bermain sejak awal.

Di pertandingan tersebut, pemain berusia 19 tahun itu bermain selama 64 menit dan dipasang di posisi sayap kanan. Alexander-Arnold mencatatkan dua kali menang diel udara, satu sukses tekel, dan 85 persen akurasi umpan di laga itu.

Pada menit ke-64, ia kemudian ditarik keluar oleh Southgate dan digantikan oleh pemain Tottenham Hotspur, Kieren Trippier. Selain itu, melalui akun twitternya, @trentaa98, Trent Alexander-Arnold mengutarakan perasaannya usai laga tersebut.

“Sangat bangga bisa melakukan debut bersama Timnas Inggris. Satu pengalaman yang luar biasa bagi saya dan keluarga. Persiapan yang hebat untuk Piala Dunia 2018. Selanjutnya, Rusia,” ucap Alexander-Arnold, Jumat (8/6/2018).

Pertandingan tersebut merupakan persiapan terakhir Timnas Inggris sebelum gelaran Piala Dunia 2018. Pertandingan pertama mereka nanti di Rusia, Three Lions akan berjumpa Timnas Tunisia di Stadion Volvograd Arena, Selasa (19/6/2018).

 

Comments
Loading...