Perasaan Heri Susanto Dijuluki Lord oleh Jakmania

Football5Star.com – Heri Susanto buka suara soal julukan Lord dari the Jakmania selama memperkuat Persija Jakarta. Dia sama sekali tak tersinggung tetapi kesal acap dikabarkan cabut dari Persija.

Seperti diketahui, nama Heri Susanto atau yang karib disapa Hersus itu beberapa kali menjadi penentu buat Persija. Contohnya saat Macan Kemayoran menang 3-1 atas Geylang Internasional FC dalam uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020).

Banyak Jakmania yang menjulukinya sebagai Lord. Tentu hal itu bisa saja membuat eks pemain Persiba Balikpapan tersebut tersinggung. Tapi hal itu tak dimasukkan ke hati oleh Heri Susanto.

Perasaan Heri Susanto Usai Dijuluki Lord oleh Jakmania

“Ah enggak masalah kok. Bukan soal panggilan, cuma banyak media yang menyangka saya ke Arema. Malam ini Heri ada di Persija, ya saya di Persija,” ungkap Hersus kepada wartawan.

Hersus memang dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan kepindahannya ke Arema bersama Feby Eka Putra. Tapi memang tampaknya hanya Feby yang dilepas oleh Persija. Dia jua dalam kesempatan yang sama bicara soal selebrasinya yang terlihat emosional.

“Tidak, biasa saja itu, Saya cuma mau dengan teriakan Jakmania lebih kencang saja,” pungkas dia.